Pindahan dan Kisah Kecil yang Menyertainya


Setelah seminggu penuh berjibaku pindahan rumah, akhirnya selesai juga set up rak buku dan tempat kerja di rumah baru :) 

Tahun ini, saya dan keluarga harus pindah ke rumah baru karena kontrak rumah lama sudah habis. Setelah beberapa pekan cari-cari lokasi yang pas dan rumah yang enak, akhirnya ketemu. Alhamdulillahnya, rumah kali ini bisa digunakan buat saya set up home library. 

Sebelumnya sudah pikir-pikir mau beli rak buku baru tapi gak memungkinkan buat disimpan di rumah sebelumnya. Selain karena ga cukup tempatnya, juga karena tahu bentar lagi pindah anyway, malah ribet nanti pindahannya. Eh pas banget di rumah baru ada tempat yg bisa dipakai buat ngejejerin 2 rak lama saya dan 2 rak yang baru saya beli setelah pindahan. 

Karena tempatnya terbuka, alias semua orang di rumah bisa lihat, saya set up meja kerja saya lebih clean dibanding set up di rumah sebelumnya, dimana tempat kerja saya udah mirip tempat belanja stiker dan stationary LOL. Sekarang, saya gak tempel apapun di depan meja saya karena semua alat lukis dan stationery bisa sudah punya tempat penyimpanan di bawah meja dan di rak buku. 

Butuh seminggu penuh buat cicil-cicil beresin semua barang dari rumah lama ke rumah baru, hari ini ketika akhirnya selesai senang sekali rasanya. Semoga hari-hari ke depan di rumah dengan dua pohon mangga di depannya ini bisa sama menyenangkan dan sama hangatnya seperti hari-hari kami di rumah sebelumnya :).

Amiin. 

0 comments

leave yout comment here :)